Kapolres Apresiasi Dukungan Masyarakat Kwanyar

Bangkalan I duta.co – Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridho, memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Pesangrahan kecamatan Kwanyar dalam membantu pembangunan kantor Mapolsek Kwanyar kecamatan Kwanyar. Kendati banyak pertanyaan terkait pemilihan lokasi kantor Mapolsek Kwanyar yang ditempaatkan di desa Pesangrahan, Kwanyar, Anis -sapaan akrab Kapolres Bangkalan, tak mempersalahkan.

Menurut Kapolres kelahiran Aceh itu, pemilihan lokasi kantor Mapolsek yang ditempatkan di sebelah timurnya SPBU Kwanyar itu sudah tepat. “Saya kehabisan kata-kata. Intinya saya berterima kasih banyak dan apresiasi setinggi – tingginya untuk dukungan masyarakat Kwanyar dalam pembangunan Mapolsek yang baru ini. Sejak pertama kali datang ke Mapolsek beberapa waktu lalu, saya miris. Selain area kantor yang sangat kecil, bau menyengat limbah udang juga sangat mengganggu,” kata Anis di sela- sela acara peletakan batu pertama kantor Mapolsek Kwanyar, akhir pekan kemarin.

Anis menambahkan , tempat kantor Mapolsek yang baru itu dinilai lebih nyaman. “Disini kantior Mapolsek lebih nyaman, lebih luas dan dukungannya warga setempat juga sangat baik,” Imbuh Anis.

Tokoh masyarakat Kwanyar, Mohammad Nizar Zahro, mengamini hal tersebut. Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu menilai lokasi Mapolsek kantor Kwanyar sangat strategis. Hal itu mengacu rencana pembangunan jangka panjang yang sudah dicanangkan pemerintah pusat.”Jalan Modung – Kwanyar sebentar lagi akan jadi jalan nasional menyusul pembangunan akses Sreseh – Pangarengan. Hasil diskusi saya dengan pak Anisullah dan beberapa pihak lain juga lebih melihat pada rencana pembangunan jangka panjang,” kata anggota Komisi V DPR RI itu.

Setelah acara prosesi Peletakan Batu pertama ini, pembangunan kantor Mapolsek Kwanyar akan dilakukan dan dijadwalkan akan selesai pada bulan Januari tahun 2018 mendatang. (min/mha)

Sumber : Duta Masyarakat