Sandi Awali Tahun Baru dengan Kampanye di 5 Kota, Prabowo Agenda Internal

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengawali kampanye pada tahun yang baru dengan melakukan safari politik di lima kota.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa kegiatan Sandi paling padat akan berlangsung di Sampang, Madura.

“[Sandi] Subuh sudah tiba dan melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren At Taroqqi,” tuturnya melalui pesan instan, Rabu (2/1/2019).

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 ini kemudian bakal melanjutkan kampanye sembari senam pagi dan mengunjungi pesantren lain, yakni An-Naqsabandiyah As Salafiyah Ombul.

Dari Sampang, Sandi bergeser ke Surabaya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dihadiri perwakilan desa. Selanjutnya, dia diagendakan membesuk Kepala Desa Sampang Agung Suhartono yang menjadi tersangka karena diduga melakukan pelanggaran Pemilu, di Mojokerto.

Setelah itu, Sandi bakal bergerak ke Sidoarjo untuk berdialog dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta kelompok desa. Kemudian, dia akan kembali ke Kota Pahlawan untuk menemui sejumlah tokoh dan pengusaha.

Agendanya ditutup pada malam hari di Ibu Kota, dengan memberi pembekalan kepada Jaringan Sehat Prabowo-Sandi.

Sementara itu, calon presiden (capres) Prabowo Subianto tidak memiliki agenda politik untuk hari ini.

Sumber: https://kabar24.bisnis.com/read/20190102/15/874586/sandi-awali-tahun-baru-dengan-kampanye-di-5-kota-prabowo-agenda-internal